Rabu, 11 Januari 2012

Film Asia Semi Agos Filipina


Wah bakal banyak nih film asia semi yang baru di tahun 2012 ini. Awal tahun bermunculan film semi baru berbagai rasa dari berbagai negara. Seru banget gak ada habisnya deh kalo ngomongin soal film semi. Mending daripada kebanyakan info, langsung aja donlot filmnya biar bisa ditonton bareng istri ato pacar tercinta :). Tapi tetap ingat, yang belum cukup umur belum diijinkan untuk ikut menikmati film ini, tunggu beberapa tahun lagi ya adik2,,,,. Ok deh, sekarang saatnya kita bahas sedikit mengenai film asia semi terbaru yang launching awal bulan januari ini. Dikisahken seorang wanita muda nan cantik idaman banyak pria yang hidup di pedalaman desa daerah filipina. Karena kecantikan wanita ini, banyak penduduk dari desa maupun dari luar desa tersebut untuk berlomba-lomba mendapatkan cintanya. Tapi sayang, wanita ini ternyata tak mudah untuk ditaklukan. Bukan harta yang dia kejar, namun kepuasan penuh atas birahi yang selama ini dia pendam. Hmmm cukup menarik dari segi cerita, untuk adegan telanjang tanpa sensor akan dibahas dibawah ini.

Gak seperti film semi asia filipina yang lain, film ini tergolong sangat terbuka dan minim sensor. Adegan pemuas nafsu diperlihatkan full tanpa sensor dari awal hingga akhir film ini. Ceweknya gak cuman satu, tapi akan ada banyak sekali wanita filipina cantik yang akan tampil vulgar disini. Perlu diingat bahwa tujuan dari situs ini memang untuk menyediakan film2 semi dengan kualitas dan adegan terbaik. Tentu saja dari berbagai sisi baik dari cerita, tingkat kevulgaran, kecantikan para wanitanya serta kualitas gambar. Jadi biar sama2 enak kalo nonton filmnya. Gak terlalu menjijikkan namun juga tidak terlalu tertutup dan ada cerita yang dibuat seperti film biasa. Kalo film full p*rn saya yakin sudah banyak sekali yang punya dan mendapatkannya juga sangat gampang sehingga dari segi seni gak dapet sama sekali. Beda dengan kategori film asia semi gratis dalam situs ini. Semua filmnya pilihan dan hanya yang berkualitas yang dishare disini. Silahkan anda cari film semi yang anda suka dan langsung aja donlot gratis gak pake ribet :).

4 komentar:

  1. Gan cara ngedownload video semi thai/pinoy via blackberry bagaiman kasih tau downk. Makasih

    BalasHapus
  2. cara donlodnya gimana bos,kok ga bisa?? Tlg dibantu

    BalasHapus